Join this site

Memperluas Jangkauan Nasional Promosi Bisnis Online Lewat KlikQ.Com


    yosh!! selamat pagi senang berjumpa kembali dengan saya , ya walaupun akhir" ini udh jarang ngeblog. tpi kali ini saya akan memberikan informasi tentang BISNI online, promo online, iklan ppc , ataupun promosi ini adalah promosi yang sangat Murah!! kenapa saya bilang murah?? ya karena daftar disini itu gratis dengan hasil yg suangat memuaskan loh.. dan web yg menyediakan web itu cuma 1 di indonesia.. yaitu >>KlikQ.Com<< yah kita kembali ke topik. KlikQ.com ini adalah situs yg berbasis di bidang bisnis indonesia yang masih baru dan mantap.. situs ini seperti adsenecamp, IBC dll .. tpi karena situs ini masih baru dan masih hangat.. di KlikQ.com sedang mengadakan promosi loh.. yakni Kontes Blog Review KlikQ.Com dengan total hadiah 15JUTA!! wow..untuk bisa mengikuti kontes itu. kalian bisa memklik banner dibwah ini
nah kita kembali ke topik mengenai KlikQ.Com .
di KlikQ.Com ini terbagi menjadi 2 jika ingin gabung.. yang pertama disebut:
-Advertiser (Pemasang Iklan)
-Publisher (Penerbit Iklan)

peraturan sebagai Advertiser dan Publisher sebagai berikut :

  • Advertiser tidak boleh mengiklankan produk/bisnis pornografi atau perjudian. Pelanggaran hal ini akan menyebabkan iklan dihapus atau keanggotaan si advertiser diblokir
  • Publisher dilarang keras melakukan upaya curang untuk mengklik sendiri iklannya atau meminta orang lain dengan sengaja untuk mengklik iklan di blog atau website-nya
  • Publisher dilarang menggunakan script pop-up atau float-ad yang menutupi konten/artikel blog meskipun diberi tombol Close (x). Yang dibolehkan adalah pop-up yang terletak di sisi artikel atau sidebar (tidak mengharuskan pengunjung mengklik dahulu sebelum masuk dan tidak menghalangi pandangan pengunjung blog). KlikQ.Com sudah punya tipe iklan pop-up sendiri, sebaiknya publisher menggunakan yang sudah tersedia.
  • Pelanggaran peraturan akan mendapatkan peringatan keras sampai dengan sanksi blokir keanggotaan publisher yang bersangkutan. Staf admin kami akan melakukan pengecekan secara berkala kepada akun semua Advertiser maupun Publisher dalam memenuhi aturan yang sudah ditetapkan ini.
dan sistem kerja dari KlikQ.Com itu sendiri adalah Pay Per Click !! wow keren kan. tidak seperti IBC , klo ibc itu harus mengajak orang utk gabung baru mendapatkan penghasilan..
dengan byaran yg lumayan dri KlikQ.com kita bisa menabung broo... berikut list" dri iklan yg bisa kita pasang di web/blog kita:
*klik untuk memperbesar
nah too gimana gan?? mantap bukan.. dan ini hanya ada di KlikQ.Com
jadi gimana berminat bergaabung dengan KlikQ.Com ?? tingal klik aja link itu.. saya juga baru join dan menurutku hasilnya memuaskan.. lumayan bukan buat nabung buat masa depan ^_^ hehe..
sekian informasi penting yang dapat saya bagikan...semoga bermanfaat
Salam SUKSES KLIKQ !!

jika ada pertanyaan silahkan berkomentar.. jangan malu bertanya..
"malu bertanya sesat dijalan , banyak tanya KEPO" hahahahah... :D


Sumber : Muamar-Kurosaki

2 komentar:

  1. Harga klik nya rata-rata cuma setengah dari kliksaya, tapi kalau advertiser nya dah banyak lumayan lah..
    Minimum payout nya di KlikQ berapa mas?

    BalasHapus

[D-S] COMMENTS RULE :

-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-BILA ANDA INGIN MENDAPATAKAN INFO DI BLOG INI SILAHKAN FOLLOW BLOG INI
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
-FOLLOW THIS BLOG I WILL FOLLOWBACK !!

 
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna