Join this site

Design Cover Anime

Selamat siang sobat D-S , kali ini saya akan share tips "DESIGN COVER ANIME" .
Trick ini memang saya dapatkan dr blog tetangga..

Langsung ke TKP..
Bahan - Bahan.
1.Photoshop
2.Kesabaran
3.Kreatif




heheheh gimana?? mungkin bagi segelintir orang mudah untuk membuat ini... yaa bagi saya juga gitu ngoahahah... tpi kan saya mau berbagi ilmu dengan kalian hahaha...
berikut hal" yg harus diperhatikan sebelum membuatnya:
1. kalian bisa menggunakan font sesuka kalian, kalo bisa pke font yg keren
2. kalian juga bisa mengganti style dan brush covernya
3. nah yg ini untuk menggabungkan beberapa layer di PS caranya:

[1] di dalam video tutorialnya akan ada banyak layer yg dibuat.. nah cara menyatukannya dengan cara klik CTRL+E
gambar/layer awal
di CTRL+E untuk pertama kali... lalu 
tekan CTRL+E lagi sampai batas yg dinginkan
CTRL+E sampai pada batas yg kita inginkan
woke langsung saja :
1. Download Tutorial Design Anime Part 1 >>DISINI<<
2  Download Tutorial Design Anime Part 2 >>DISINI<<
kalo soal brushnya bisa didownload >>DISINI<< atau >>DISINI<<
woke..pesan" gw..:
-Saya membuat tutorial ini hanya semata" memancing kratifitas kalian 
-Semoga tutorial ini bisa membuat motivasi atau semangat baru untuk kalian mengedit ^_^

dan tutorial ini bisa kalian terapkan untuk membuat header blog kalian.. :D
SILAHKAN BERKOMENTAR JIKA ADA LINK RUSAK!!

Gimana sahabat D-S murah kan... Langsung di coba...

Sumber : muamar-kurosaki

8 komentar:

  1. Udah tau :v
    komen back : sevenskys.blogspot.com

    BalasHapus
  2. nice post gan
    koment back ya www.bandi-bloggers.blogspot.com

    BalasHapus
  3. @M Ilham Margatama : biar makin tau aja..

    @Bandi NewbieArt : ok bro.. :D

    BalasHapus
  4. keren nih kk caranya,

    coment back ya dan follow back ya
    http://d-aschri93.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. http://arumanblog.blogspot.com/2013/05/stop-tak-berpulsa-stb.html

    BalasHapus
  6. Ini dia yg gw cari2 dari dulu ^O^

    #Comment Back : http://arifinhackerpns.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. @Arifin Yunianta : ok bro...

    BalasHapus
  8. min? gambar saya pas di move ke layer 1 background nya juga ke bawa, gak kayak di tutor mimin

    BalasHapus

[D-S] COMMENTS RULE :

-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-BILA ANDA INGIN MENDAPATAKAN INFO DI BLOG INI SILAHKAN FOLLOW BLOG INI
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
-FOLLOW THIS BLOG I WILL FOLLOWBACK !!

 
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna