Xpress Community HACKER-ARIFIN Atsuke Cyber Cisaga-Cyber Reza-Cyber AHS Banner Ads WSB Monster-Shared™
:BANDIVILZ48™

Januari 09, 2013

Auto Add friend Facebook

facebook
Buat kalian yang teman fb nya masih sedikit, atau yg baru buat fb, ni saya punya Auto add friend Facebook yg bisa anda gunakan untuk memperbanyak teman anda. dari pada capek klik tombol tambahkan sebagai teman, mendingan anda gunakan aja auto add ini, lebih instan...
Langsung aja di coba...
  • Buka web ini http://hendroo.com/friend.html
  • Lalu klik tombol Facebook Friend Adder
  • Lalu klik Get Token, nanti akan muncul browser baru
  • Cari kode yang seperti ini 
access_token=AAABempp6Ls0BADTSgGGoUop0N9636wxBfRm6WvVuBAAfz66lDZB9l79dnLBQ7vGc9PTsb07r9ZAJIefxY9Q63ZAK4wVWMeNqUNIgiM0mAZDZD&expires_in=0
  • Lalu copy dan pastekan ke dalam kotak dan klik Okay Go
  • Kalo ada bacaan kayak gini There is No One Left to Add! langsung aja klik back
  • Terus pilih group yang membernya lumayan banyak
  • Setelah itu anda tinggal klik tombol add member atau add people on wall
  • Selesai, tinggal nunggu confrim .
Dalam sekali pakai saya mendapatkan 400 pertemanan,  lumayankan dari pada capek add satu persatu.....

Efek sampingnya Akun FB akan Di BLOKIR 30 hari nggk bisa Add pertemanan
 
Sumber : Adithya-putr4

About the author

author Admin

saya seorang newbie, yang masih haru belajar dari para master dan yg lebih berpengalaman, dulu saya seorang gamers dan sekarang sudah pensiun XD

10 komentar:

  1. nice post

    http://faisal-techno.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Terjadi kesalahan. Harap mencoba lagi nanti.

    BalasHapus
  3. @Dexter Shuriken :bisa bro , ini gw bru coba..

    BalasHapus
  4. Gan, nih WEB AUTO ADD FRIEND TANPA SOFTWARE
    http://community-warband.blogspot.com/2013/07/auto-add-friend-tanpa-menggunakan.html

    BalasHapus
  5. Maaf gan , ini loadingnya agak lama ya,,?! tolong pencerahannya

    BalasHapus

[D-S] COMMENTS RULE :

-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-BILA ANDA INGIN MENDAPATAKAN INFO DI BLOG INI SILAHKAN FOLLOW BLOG INI
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
-FOLLOW THIS BLOG I WILL FOLLOWBACK !!